Kampoong Hening : Jalan Menuju Kejernihan Hati

LANDING PAGE BUKU THE NEW ME ADS

Setiap Orang Adalah Penyembuh Terbaik Bagi Diri Sendiri

       Semua orang pasti pernah mengalami kelelahan emosional dalam berbagai bentuk. Misalnya perasaan sedih karena orangtua yang meninggal, bercerai, cemas terhadap masa depan, gagal meraih sesuatu, mengalami peristiwa yang tidak diinginkan, marah pada kesalahan diri sendiri, dan sebagainya.

       Lalu, apa yang harus dilakukan? Siapa yang bisa menyembuhkan luka batin itu?

       Ternyata Tuhan memberikan kekuatan bagi setiap orang untuk menjadi penyembuh terbaik bagi dirinya sendiri atau peran Terapeutik. Setiap luka batin, masa lalu yang kelam, pengalaman pahit, kegagalan hidup hanyalah sebuah peristiwa. Setiap peristiwa bisa disikapi dengan bijaksana dan setiap luka yang membekas bisa disembuhkan dengan Self Healing. 

Mengapa dengan Self Healing?

Self Healing tanpa menggunakan tools

Melakukan self-healing tanpa menggunakan tools justru membuatnya terasa berat karena tidak ada ‘guide’ apa yang harus dilakukan.

Buku The New Me adalah Tools Self Healing terbaik

Buku THE NEW ME adalah playbook yang berisikan pengetahuan tutorial serta beberapa tools self healing yang bisa dikerjakan untuk memudahkan kita dalam mengatasi masalah hati dengan metode self healing. kenapa harus beli buku THE NEW ME karena setiap orang pasti memiliki masalah hati dalam dirinya untuk itu kami hadirkan buku ini sebagai tempat untuk mencurahkan isi hati sehingga kita dapat mencapai ketenangan hati dan kebahagiaan dalam kejernihan hati karena setiap orang adalah penyembuhan terbaik bagi diri sendiri. BUKU INI ADALAH TEMAN BERBICARA, mencurahkan isi hati, menemukan Kembali puing-puing diri yang mungkin telah berkeping untuk kemudian dikumpulkan menjadi utuh sehingga Anda dapat berdiri tegak, berani, tenang, bahagia dalam hati yang jernih…

Ditulis Oleh Sofie Beatrix

Sofie Beatrix, seorang penulis buku-buku best seller, lebih dari 100 buku hasil karyanya diterbitkan berbagai penerbit Nasional, yang kini menekuni dunia psikologi terapan Ecohealing Therapy, Psikologi Transpersonal dan mendirikan Kampoong Hening sebagai tempat untuk melakukan aktivitas healing.

Buku ini berisi lebih dari 10 Tools Self-Healing

Sebenarnya Self healing bisa dilakukan oleh siapa saja karena setiap orang adalah penyembuh terbaik bagi diri sendiri. Namun, terkadang kita punya kesulitan dalam melakukan self healing. Oleh karena itu kita perlu bantuan tools untuk bisa digunakan secara mandiri.

Dalam buku The New Me terdapat LEBIH DARI 10 TOOLS SELF HEALING untuk kita gunakan menyembuhkan luka batin dalam diri kita. Dengan banyaknya tools dalam buku ini tentunya akan jadi lebih menyenangkan karena akan ada banyak pilihan tools untuk bisa kita kerjakan.

Apa saja yang didapat:

Buku “The New Me: Jalan Menuju Kejernihan Hati” karya Sofie Beatrix
Bimbingan Online Penggunaan Tools Dalam Buku The New Me Oleh Sofie Beatrix
10 Tools terapi Self Healing
Benih tanaman

Materi dalam buku The New Me

Curhat Vs Self Healing
Labirin : Life is A Game
Self Assesment : Aku & Masalahku
Maze Runner : Mengurai Labirin
Accept & Meaning : Aku Cinta Padaku
Be Grateful : Bersyukur dengan Cinta
Winning The Game : Temukan Kuncinya
Stand For it!
Happiness Progress

Saya ingin beli,

Berapa Harganya ?

Rp. 550.000
Rp. 199.000

Mengapa dengan Self Healing?

Apa kata mereka

Tentang Produk Kami ?

Membaca buku The New Me seperti menulis diary

Tidak hanya berisi knowledge tapi ada ragam tools self healing yang bisa kita tulis untuk release emosi yang hinggap dalam diri.  jadi kita bisa leluasa berinteraksi masuk ke dalam diri dengan lebih jujur. 

Buku ini berhasil menyentuh aspek intrapersonal yang terdalam, membantu menyadari perasaan yang sebenarnya ada, sehingga kita bisa ikhlas merealease emosi tanpa harus bicara dengan lisan bahkan pada orang lain. 

Bagi saya buku The New Me mengenalkan pembaca pada kajian psikologi Transpersonal yang memupuk spiritual ke dalam konteks psikologi. Kita diajak untuk mengerti bahwa ada peran Sang Pencipta dan keberadaan alam semesta disetiap cerita kehidupan. 

Satu kalimat untuk buku ini adalah #selfhealingbook yang membangkitkan jiwa humanis di dalam diri pembaca, mengajak kita mencintai diri sendiri, menyayangi sesama manusia, mengasihi hewan, tumbuhan, lingkungan; alam semesta, menghargai seni, menikmati hidup dengan cara yang sederhana dan mudah, bahagia dengan apapun cerita kehidupan yang kita punya. 

Lynda Yeni L
Terimakasih Kampoong Hening

Sejujurnya saya memiliki luka batin, saya coba mengobatinya sesuai saran Kampoong Hening yaitu menulis.. ketika menulisnya dada saya sesak, tubuh saya tegang, tapi saya jadi memiliki sudut pandang yang berbeda atas luka batin tersebut. 

Selama ini saya hanya melihat sisi pahit atas kejadian yang saya alami, padahal banyak sekali sisi positif dan hikmah selama ini. Setelah menulis, saya bisa meluaskan sudut pandang. 

Egis
Keren Banget buku The New Me

Ketika membaca tulisan dimulai dari masalah bisa melahirkan tulisan dimulai dari ujung 🙂

Renny Melfia

Buku the new me

Playbook dengan lebih dari 10 Tools untuk Anda yang ingin melakukan Self Healing di mana saja, kapan saja.

Untuk Siapa Buku The New Me Dibuat:

Untuk Anda yang ingin melakukan Self Healing
Untuk Anda yang ingin konseling tapi belum punya waktu
Untuk Anda yang ingin selesaikan masalah tanpa orang lain tau
Untuk Anda yang punya permasalahan mental ringan
Untuk Anda yang ingin menemukan kunci labirin masalah
Untuk Anda yang sedang berusaha berdamai dengan diri

Manfaat Self Healing

Cepat

Walau tidak bisa dipastikan secara waktu bisa lebih cepat, tergantung pada kemampuan setiap orang untuk bisa move on dari permasalahan yang dihadapi, namun secara waktu kapanpun Anda bisa melakukan perbaikan emosi lebih cepat daripada Anda harus berbicara dengan orang lain.

Hanya kita yang tahu

Permasalahan yang kita alami menjadi sesuatu yang ingin dirahasiakan akan lebih aman jika diketahui oleh diri sendiri. Maka dengan self healing, kondisi ini akan benar-benar terjaga

Meningkatkan skill mengatasi masalah

Dikemudian hari, ketika sering melakukan dan berhasil mengatasi masalah akan mengasah dan meningkatkan kemampuan untuk adaptif terhadap masalah yang menghampiri. Pengalaman keberhasilan mengatasi masalah membuat kepercayaan diri untuk berhasil mengatasi masalah berikutnya meningkat secara otomatis.

Memunculkan kreatifitas, ilham

Ketika melakukan penyembuhan diri, kreatifitas dan ilham yang muncul lewat perenungan. Saat mengerjakan aktivitas yang diminta dalam buku ini, ilham dan kreativitas akan terkatalisator dengan baik.

Lebih struggle

Orang yang terbiasa mengatasi masalah secara mandiri, akan lebih kuat dan bisa menjadi payung bagi orang disekelilingnya. Tidak mudah patah dan selanjutnya akan lebih berkembang pesat daripada yang lainnya.

Apa kata mereka

Tentang Produk Kami ?

Kenapa Anda Harus Beli

Buku The New Me sekarang juga?

Karena dengan melakukan self healing dan sembuhkan luka batin sesegera mungkin akan membuat kesehatan mental kita lebih baik, emosi stabil dan temukan diri kita yang baru.

Kerugian Jika Anda

Tidak Beli BUKU THE NEW ME Sekarang juga

Harga segera kembali ke harga normal

Mengulur waktu untuk temukan dirimu yang baru

Membiarkan luka batin tersimpan dan membuatnya semakin melebar

Scroll to Top